Kamis, 26 Januari 2012

Download City Life 2008 Edition PC Game


description:

City Life adalah real-time strategi permainan yang memungkinkan pemain menciptakan sebuah kota modern. Ini adalah kota modern pertama pembangunan permainan untuk memungkinkan pemain untuk bekerja di lingkungan full 3D. Permainan ini oleh Perancis pengembang Monte Cristo. Hal ini dipublikasikan di Perancis oleh Focus, di Inggris dan Jerman oleh Perak Deep dan di Amerika Utara oleh CDV. Film ini dirilis pada Mei 2006.
Kehidupan kota memungkinkan pemain untuk memperbesar dan melihat setiap sedikit detail. Metode penempatan memungkinkan bangunan untuk ditempatkan di sebuah sudut, seperti yang juga terlihat di Sierra Permainan 'Caesar IV.
Baru-baru ini, permainan telah dikritik karena kurangnya unsur rinci, seperti cuaca, bencana, dan lebih "mendalam" kontrol pengguna.

Dari vila yang luar biasa di lingkungan perumahan untuk memberlakukan pencakar langit di distrik keuangan, merancang, membangun dan mengembangkan kota impian Anda. Memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi warga Anda dengan menawarkan mereka bekerja, perawatan kesehatan, fasilitas hiburan, dan banyak lagi dan memastikan bahwa pundi-pundi kota Anda yang penuh. Terserah pada Anda untuk mengelola kota ini secara efisien, memastikan pembangunan booming sementara pada saat yang sama mengatur masalah yang sangat halus polusi dan lalu lintas. Biarkan pemerintahan perdamaian antara enam subkultur yang unik, atau membayar harga jika situasi memburuk ke dalam konflik, kerusuhan, dan, dalam skenario terburuk, kebakaran.


Screenshot:
 


sistem persyaratan

Windows 2000 / XP / Vista

2,5 GHz Processor

256MB RAM

Langsung X9.0c Kompatibel

64MB kartu grafis 3d

4,5 GB ruang Gratis

Download: (531.65 MB)
                                                                                                                                          indowebster4ever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DAFTAR ISI GAME FREE